Bareksa Menambah 7 Metode Pembayaran di Platformnya

Bareksa reksa dana

Bareksa mengumumkan penambahan tujuh metode pembayaran baru pada Senin, 5 April 2021.

Selain OVO dan Bank Transfer, kini ada opsi enam virtual account (BCA, BRI, Mandiri, Permata, CIMB Niaga, BNI) dan tambahan satu e-wallet (LinkAja) untuk memudahkan para nasabah berinvestasi reksadana.

Langkah ini menyusul Bibit yang sudah lebih dulu mendukung metode virtual account. Menariknya, kedua perusahaan sama-sama bekerjasama dengan penyedia layanan payment gateway OY! Indonesia.

Baca Selengkapnya

Review 5 Bank Digital Indonesia, Mana yang Terbaik?

Industri bank digital makin subur di Indonesia. Berkat media dan gencarnya promosi, masyarakat cepat akrab dengan istilah baru ini.

Beberapa bank digital seperti Jenius, PermataME, D-Save Danamon, Digibank, dan yang teranyar TMRW by UOB, menuai banyak nasabah.

Tawaran bebas admin bulanan, tanpa setoran awal, pembukaan rekening online, serta gak repot antre di kantor cabang—pendeknya, segala hal yang gak sanggup dipenuhi bank konvensional—amat sulit ditolak.

Baca Selengkapnya

5 Aplikasi Transfer Antar Bank Gratis, Tanpa Biaya Admin

Foto oleh bady qb/Unsplash

Mari mulai dengan hitung-hitungan. Biaya transfer antar bank di Indonesia Rp 6.500 (ada pula yang Rp 7.500). Kalau dalam seminggu kamu transfer uang ke beda bank sebanyak 10x, maka biaya admin yang terpotong sejumlah Rp 65.000. Kalau 100x?

Banyak banget, cuy. Meski mungkin gak bakal kirim uang sesering itu, cuma boleh dong kita simulasi berapa banyak uang yang bakal kebuang.

Nah, karena hitung-hitungan tadi dan DNA hemat yang ada dalam dirimu, kamu mulai berpikir: “Ada gak cara biar transfer antar bank gratis, bener-bener tanpa biaya admin?”

Jawabannya, ada! Ini beberapa aplikasi yang memungkinkan kamu transfer antar bank gratis. Mari merdeka dari biaya admin.

Baca Selengkapnya