Pengguna OVO Kini Bisa Menghubungi CS via Live Chat

OVO Live Chat

OVO belum lama mengenalkan fitur Live Chat di aplikasinya. Fitur ini sudah bisa digunakan sejak 14 April 2021.

Live Chat bisa menjadi “oase” bagi para pengguna yang menghadapi kendala dan tidak jarang dibuat frustrasi saat menghubungi Customer Service lewat email atau media sosial atau Call Center yang bikin pulsa cekak.

Live Chat bakal memudahkan pengguna mengajukan keluhan, pertanyaan, atau kendala secara live kepada CS tanpa perlu berpindah aplikasi.

Percobaan iseng (harusnya saya nanya tempat sablon kaos yang bagus di mana). Respons CS cukup cepat. Kurang dari 10 menit.

Sayangnya, fitur ini belum bisa diakses dari menu Pusat Bantuan OVO secara umum (Profile > Pusat Bantuan), yang saat ini hanya bisa memproses permintaan bantuan via email.

Fitur Live Chat hanya bisa diakses melalui Pusat Bantuan OVO Invest (Finance > Invest > Butuh Bantuan). Saya belum tahu apakah pengguna yang belum terdaftar OVO Invest juga bisa mengakses fitur ini.

Menariknya, meski ditujukan untuk pengguna OVO Invest, ternyata pengguna bisa mengajukan keluhan atau pertanyaan terkait Upgrade ke OVO Premier, Akun dan Pengaturan, Tagihan & Isi Ulang, Transfer, Top Up, Info Umum, dan tentu saja OVO Invest.

Barangkali, ini tebakan saya saja, OVO bakal mengintegrasikan fitur Live Chat dengan menu Pusat Bantuan umum. Sementara, pakai saja Live Chat yang di menu Invest dulu.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments