Transfer Aset ke Ajaib Kripto, Bonus Bitcoin 1%

Transfer Aset ke Ajaib Kripto, Bonus Bitcoin 1%

Kadang saya mengkhayal, “Andai saya beli Bitcoin tahun 2011 atau 2014-an lah, hari ini mungkin saya sudah ongkang-ongkang kaki di kursi goyang.”

Maksud saya, coba lihat pergerakan harga Bitcoin sepuluh tahun terakhir.

Data harga diambil dari CoinGecko.

Trend-nya naik terus. Tentu ada beberapa titik penurunan tajam, tapi bagi para hodler ini gak bakal mengganggu. Prinsipnya: beli, simpan, lupakan, lalu kursi goyang.

Lantas apa hari ini waktu yang tepat membeli Bitcoin, kan harganya sudah mahal? Gak ada yang tahu. Tapi kalau kamu ingin tambah muatan Bitcoin tanpa “membeli”, masih ada jalan.

Kalau kamu sudah punya aset kripto sebelumnya, kamu bisa mendapat Bitcoin dengan cara memindahkan asetmu ke Ajaib Kripto. Gimana ceritanya?

Transfer aset ke Ajaib Kripto, bonus Bitcoin 1%

Ajaib Kripto mengadakan program transfer aset ke Ajaib dengan bonus Bitcoin sebesar 1% dari nominal transfer.

Program ini berlaku selama periode promo 2 September – 2 Oktober 2024. Tapi tenang, meski periodenya terbatas, kuotanya tanpa batas. Artinya, kamu bisa transfer bekali-kali dan tetap akan mendapat bonus Bitcoin.

Kamu bisa memindahkan lebih dari 50 aset kripto populer ke Ajaib. Aset seperti ETH, BTC, SOL, DOGE, ADA, YFI, KSM, dll.

Bonus Bitcoin akan langsung masuk ke portofolio-mu segera setelah proses transfer selesai.

Dan yang terpenting, gak ada minimal transfer, gak ada maksimal transfer! Berapapun kamu transfer, kamu bakal tetap mendapat bonus Bitcoin.

Well, saatnya hodl di tempat yang tepat!

💡 Catatan: Terdapat periode penguncian bonus selama 1 tahun. Artinya, bonus Bitcoin yang kamu terima baru bisa ditarik 1 tahun dari tanggal bonus masuk.

Meski begitu, ada baiknya masa kunci ini gak dianggap sebagai batasan yang merugikan. Alih-alih, anggap masa hodl, waktu simpan agar Bitcoin makin matang. Lihat grafik harga di atas lagi, deh.

Kenapa pindahin aset ke Ajaib?

⚖️ Teregulasi. Pertama, Ajaib Kripto sudah berizin dan diawasi oleh Bappebti, serta sudah terlindungi proteksi dari Coincover dan Fireblocks.

🔨 Fitur lengkap.Kedua, aplikasi Ajaib Kripto sarat fitur. Deposit instan, kirim dan terima kripto, limit order (beli atau jual aset dengan harga yang kamu tentukan sendiri), market order (beli dan jual sesuai harga pasar real time), stop loss, dan opsi pair token IDR ataupun USDT. Seluruh fitur disajikan dalam tampilan yang mudah dimengerti dan dioperasikan.

Daftar akun Ajaib Kripto dengan kode referral iput261 (atau klik link berikut) untuk mendapat hadiah aset kripto (Bitcoin, ETH, dll) hingga Rp6 juta.

🪙 APY fitur Earn yang tinggi. Kedua, Ajaib Kripto cocok bagi para hodler mengingat Annual Percentage Yield (APY) staking yang ditawarkan terhitung tinggi dibanding di platform lain.

Sebagai perbandingan, staking Ethereum di Ajaib bakal mendapat 3,5% APY sementara di platform lain (tidak perlu saya sebut namanya) hanya 1% APY.

🫰 Bonus 1% berupa Bitcoin. Ketiga, seperti saya bilang di atas, sedang ada program bonus Bitcoin sebesar 1% setiap kali kamu melakukan transfer aset ke Ajaib Kripto.

Yang juga gak boleh dilewatkan, Ajaib Kripto rutin ngadain event bagi-bagi Bitcoin gratis di akun Instagram-nya. Cek sekarang di @ajaib_kripto.

Cara transfer aset kripto dari platform lain ke Ajaib Kripto

Sekarang saatnya memindahkan asetmu dari platform lain ke Ajaib Kripto.

Sebelum melakukan transfer, tentu saja kamu wajib punya akun dan aplikasi Ajaib Kripto.

Jika kamu belum punya akun, silakan buka akun dengan kode referral iput261 (atau klik link berikut) untuk mendapat hadiah aset kripto (Bitcoin, ETH, dll) hingga Rp6 juta.

Jika sudah, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka aplikasi Ajaib Kripto.

2. Ketuk menu “Terima”.

Transfer Aset ke Ajaib Kripto, Bonus Bitcoin 1%

3. Pilih aset yang akan kamu transfer ke Ajaib dan pilih jaringan yang akan kamu gunakan. Pastikan jenis aset dan jaringan yang kamu pilih sudah benar agar tidak terjadi kegagalan bahkan aset hangus.

Transfer Aset ke Ajaib Kripto, Bonus Bitcoin 1%

4. Salin alamat wallet aset pilihanmu dari aplikasi Ajaib.

5. Buka menu Kirim di platform atau aplikasi tempatmu menyimpan aset sebelumnya dan tempelkan alamat wallet tadi.

6. Pastikan aset dan jaringan sudah sama dengan yang kamu pilih di aplikasi Ajaib Kripto.

7. Lalu ketuk Kirim dan masukkan PIN atau password.

8. Selesai. Cek portofolio di aplikasi Ajaib Kripto. Bonus akan segera masuk setelah asetmu berhasil diterima! 

💡 Saran: Buat kalian yang baru pertama kali nyoba transfer aset kripto antar platform, bisa coba dengan nominal yang kecil dulu. Pastikan alamat wallet kriptomu benar. Kalau sudah berhasil, baru deh lanjut pindahin lebih banyak banyak supaya bonus Bitcoin-nya juga makin banyak.


Disclosure: Artikel ini merupakan advertorial hasil kolaborasi dengan Ajaib Kripto. Opini milik saya pribadi.

Tinggalkan Balasan